BEM UR Kunjungi Panti Asuhan Baiturrahmah

Pekanbaru (20/01), Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau kunjungi Panti Asuhan Baiturrahmah Desa Rimbo Panjang, agenda yang merupakan bukti nyata kepedulian dari BEM UR yang diagendakan oleh Kementerian Pengabdian Masyarakat ini dihadiri oleh Armada sejuta Karya beserta jajaran diantaranya Wakil Presiden BEM UR, Menteri pengabdian masyarakat, Menteri Komunikasi Dan Informasi Menteri Lingkungan Hidup dan Askar lainnya. Berawal di pukul 16.30, Teguh Pambudi selaku Dirgen Universitas yang bertindak sebagai Master of Training memberikan inspirasi yang dikemas berupa dongeng kepada anak panti.

“Selain untuk menjalin silaturrahim dan juga untuk mengibur adek-adek disana kami juga memberikan sedikit bantuan berupa susu dan mie instans kepada pihak Panti Asuhan yang saat ini sedang dilanda krisis karena donatur sudah mulai berkurang”, jelas Menteri Pengabdian masyarakat, Eko teguh wahudi

Narsi Ginting selaku ketua panti asuhan mengatakan bahwa beliau bersyukur dan sangat senang akan kedatangan rekan-rekan BEM UR, harapannya BEM UR bisa sering mengunjungi mereka.

“Saya selaku pimpinan panti Baiturrahma sangat bersyukur atas kehadiran mahasiswa universitas raiau ini karena dengan kehadiran kalian dapat membantu sekaligus menghibur santri-santri disini. Kegiantannya sangat inspiratif dan menghibur, dan diharapkan sering-sering melihat adek-adeknya kesini,” tutur Narsi.

“Saya selaku pimpnan BEM UR sangat mendukung acara ini, semoga dengan hadirnya acara ini dihadapan santri-santri PAnti Asuhan Baiturrahmah dapat menambah semangat dan motivasi adek-adek untuk terus berkarya dan menjadi orang yang berguna bagi agama, nusa, bangsa,” tutup Asnawir Selaku Wakil Presiden BEM UR

Menjelang ke pukul 18.00 acara berjalan sesuai rencana dan berhasil mengukir senyuman santri –sntri Panti asuhan baiturrahmah, acara ini ditutup dengan foto besama. (*Monica Eka Yulianda)

 

[KEMKOMINFO BEM UR]