BEM UR serahkan “Kontrak Rakyat”

Pelalawan – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) Jum’at (21/08/15) mengunjungi posko utama pemenangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan. Dalam kunjungan ini aktivis BEM UR menantang kedua bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan untuk Dialog terbuka serta menandatangani Kontrak Rakyat yang di gagas oleh aktivis BEM Universitas Riau.

Kedatangan aktivis Bem UR ini yang diikuti Wakil Presiden Muhammad Asnawir, Menteri Sosial Politik, Topan Rezki Erlando, Dirjen Kajian Strategis Kemensospol, Suyeni, Menteri Luar Universitas, Tauhid dan Plt. Menteri Hukum dan AdvokasiBEM UR, Indra Lesmana disambut langsung oleh Tim Sukses pasangan M. Harris-Zardewan serta Tim sukses pasangan Zukri Misran – Abdul Annas Badrun.

Muhammad Asnawir selaku wakil Presiden Mahasiswa Universitas Riau menyampaikan bahwa pihaknya menginginkan momen pilkada serentak ini menjadi kado indah bagi masyarakat yang ada di Provinsi Riau, apabila seluruh pasang calon mau menandatangini Kontrak Rakyat yang kami ajukan. Sebab bagi kami seluruh calon harus mengutamakan kepentingan rakyat, hal ini dapat diwujudkan dengan komitmen bersama pasangan calon dalam Kontrak Rakyat ini. “Apabila setiap calon pilkada menandatangani kontrak rakyat tersebut, maka seluruh masyarakat akan mengetahui kesungguhan dan komitmen calon Kepala Daerah untuk membangun daerahnya, bukan hanya sekedar janji yang nantinya ketika salah satu diantara calon menang tidak ada yang mengutamakan kepentingan rakyat melainkan mengutamakan kepentingan pribadi” tambah Asnawir.