H-2 PELANTIKAN BEM UR DAN DPM UR

[Kabinet Pilar Peradaban_Info]
UNDANGAN TERBUKA
H-2 PELANTIKAN BEM UR DAN DPM UR
Nasionalisasi merupakan proses dimana Negara mengambil alih kepemilikan suatu perusahaan milik swasta atau asing. Jika dihubungkan dengan harga minyak, apabila harga minyak rendah, maka kecenderungannya Negara akan melakukan nasionalisasi. Sebaliknya, apabila harga minyak tinggi, maka keinginan untuk privatisasi lebih dominan dilakukan oleh pihak swasta.
Namun, kondisi saat ini cukup mendukung pemerintah untuk menasionalisasikan aset-asetnya. Harga minyak saat ini sedang memasuki era “cheap oil” sehingga berat bagi pihak asing untuk terus bertahan di tengah harga minyak yang rendah. Lalu, banyak lapangan migas yang kontraknya akan habis dalam waktu dekat. Akhirnya, muncul sebuah pertanyaan. Apakah Pertamina sudah sanggup mengelola seluruh lapangan di Indonesia?
Terhitung dari sekarang Pelantikan BEM UR dan DPM UR akan dilaksanakan 2 hari lagi. Tidak hanya itu, kami mengundang Dr. Rizal Ramli Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI 2015-2016 sebagai pembicara dan Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman M. B. A Gubernur Riau 2016-2019 sebagai keynote dalam Seminar Nasional yang bertema-kan “Nasionalisasi Aset Migas, Apakah Hanya Mimpi?” 
Daftarkan dirimu untuk mengikuti seminar nasional melalui link berikut : http://bit.ly/DaftarSeminarNasionalMigasBEMUR
Narahubung :

Kirim ke: 0813 6709 9076 (Ferdi)
Panjang umur perjuangan!
Inisiator Peradaban: Bergerak, Berkarya, Berprestasi!
#BEMUniversitasRiau #KabinetPilarPeradaban #Pelantikan

————————————————-

Kabinet Pilar Peradaban

BEM Universitas Riau