BEM UR Rapatkan Barisan Pengurus Melalui Family Gathering

BEM UR Rapatkan Barisan Pengurus Melalui Family Gathering

Pekanbaru (02/10/2016) – Kementrian Sekretaris Kabinet BEM UR mengadakan kegiatan family gathering season 1 yang dimulai pada pukul 06.30-14.00 WIB di halaman sekretriatan BEM UR. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus Kabinet Inspirasi BEM Universitas Rsias dalam mengikuti acara ini.

Juara pertama lomba masak antar kementerian diraih oleh Kementrian Luar Universitas, juara kedua oleh Kementrian Lingkungan hidup dan juara ketiga oleh Kementrian Dalam Universitas BEM Universitas Riau.

Dalam kegiatan tersebut Abdul Khair selaku Presiden Mahasisawa menyampaikan beberapa pesannya kepada para pengurus Kabinet Inspirasi agar tetap menjaga solidaritas dalam kepengurusan. “Ini adalah family gathering kita yang pertama dan semoga ini menjadi langkah awal bagi kita pula untuk saling mengakrabkan diri diantara kita. Rekan-rekan sekalian, akan ada banyak lagi kegiatan-kegiatan kita ke depannya dalam kepengurusan ini. Mengingat pula kondisi kita sebagai mahasiswa, justru di sinilah tempat kita untuk belajar dewasa terutama dalam hal manajemen waktu.” ujar Abdul Khair selaku Presiden Mahasiswa BEM UR.
Anton Akbar Nugraha selaku Menteri Sekretaris Kabinet menyampaikan harapannya agar acara yang ditaja ini mampu menciptakan pengurus yang lebih solid lagi. “Harapannya semoga dengan adanya kegiatan tersebut terciptalah pengurus yang solid sehingga apapun hambatan dalam langkah-langkah kecil perjuangan kita selama satu periode ini dapat terselesaikan dengan baik. Ini baru awal dari perjalanan singkat kita dalam beberapa bulan ke depan. [Bersambung di kolom komentar]
bem_urKebersamaan itu akan indah saat dijalani dan indah saat kenangannya di ingat “. ***
•Kabinet Inspirasi BEM Universitas Riau•

Presma_ Abdul Khair
Wapresma _ Bayu Kumbara
—————————————— •Facebook :Bem Universitas Riau
•Instagram : bem_ur
•Twitter : @bem_unri
•Web : bem.unri.ac.id
•Line : http://line.me/ti/p/%40hmi3494dh