Kementerian Keuangan Usai Gelar Forum Bendahara Perdana Tingkat UKM Universitas Riau

Pekanbaru (09/01/2018) — Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau melalui Kementerian Keuangan mengadakan Forum Bendahara, pada Selasa (09/01/2018) tepat pukul 10.00 WIB pagi tadi yang bertempat di Sekretariat Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Riau (DPM UR).

Forum Bendahara ini dihadiri oleh Putri Nur Permata Sari selaku Menteri Keuangan BEM UR, Tiwi Wulandari selaku Ketua Komisi V DPM UR, Wilingga selaku Bendahara UKM Bahana, Intan Margareth selaku Bendahara UKM Koperasi Mahasiswa, Hera Lusiana perwakilan dari Bendahara UKM UR Cendekia, Salma Hayati selaku Bendahara UKMI Ar-Royyan UR dan Muhammad Soleh perwakilan dari Bendahara UKM Batra.

Forum Bendahara dilakukan guna menjalin hubungan baik dengan UKM Universitas Riau. Hal yang dibahas dalam Forum Bendahara ini ialah terkait penyusunan Rancangan Anggaran Biaya (RAB) untuk tahun 2018 pada tingkat UKM UR bersama Komisi V DPM UR. Putri mengaku, walau hanya beberapa UKM yang hadir memenuhi undangan ini, namun kegiatan Forum Bendahara tetap berjalan lancar dan terciptanya diskusi yang aktif serta interaktif.

Dalam kesempatan tersebut Putri berharap, bahwa dengan adanya Forum Bendahara yang baru perdana dilaksanakan ini, dapat meningkatkan sinergitas antar kelembagaan UKM Universitas Riau, dapat mengontrol keuangan dan daya serap anggaran kelembagaan untuk tahun 2018 tingkat UKM UR, juga kedepannya dapat menjalankan Undang-Undang Dasar Kelembagaan Mahasiswa (UUD KM) mengenai aspek keuangan serta lebih lanjut Putri menyampaikan, bahwa BEM dan DPM UR harus menjadi pengontrol dan pengawas keuangan di kelembagaan Univeristas Riau. (RN)

Inisiator Peradaban : Bergerak, Berkarya, Berprestasi !

#BEMUniversitasRiau #KabinetPilarPeradaban #ForumBendaharaUR
——————————————————
Kementerian Keuangan
Kabinet Pilar Peradaban
BEM Universitas Riau