Menjelang Pelantikan, BEM UR Adakan Rapat Umum Pengurus Perdana

[Kabinet Pilar Peradaban_News]
Menjelang Pelantikan, BEM UR Adakan Rapat Umum Pengurus Perdana
Pekanbaru (12/09/2017) – Pasca pengumuman jajaran pengurus yang diumumkan lebih dari satu bulan yang lalu, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau mengadakan rapat umum untuk yang pertama kali. Rapat umum ini merupakan rapat perdana menjelang pelantikan yang akan diselenggarakan pada tanggal 14 september mendatang. “Kita senang dengan antusias dari rekan-rekan pengurus yang bisa hadir dalam rapat umum ini. Setelah satu bulan lebih pasca pengumuman, agenda ini akhirnya terlaksana dengan baik” sebut Pandi Kurniawan selaku Menteri Sekretaris Kabinet BEM UR. Lamanya selang waktu antara pengumuman jajaran pengurus dengan rapat umum perdana sendiri dikarenakan banyaknya rekan-rekan pengurus yang  saat itu masih melaksanakan kuliah kerja nyata.
Adapun rapat umum perdana ini dilaksanakan untuk menyuntikkan semangat pengurus menjelang pelantikan. Selain itu, rapat umum kali ini juga membahas persiapan pelantikan BEM UR dan DPM UR serta seminar nasional yang akan dilaksanakan pada hari Kamis mendatang.
Perihal BEM UR dibawah kepemimpinannya, Rinaldi selaku presiden mahasiswa universitas riau menyampaikan beberapa hal penting terkait agenda yang akan dirutinkan selama satu periode kepengurusan kabinet pilar peradaban. Agenda yang dimaksud yakni majelis reboan, bedah buku, bedah film dan kegiatan-kegiatan yang menghadirkan tokoh nasional. Rinaldi berharap adanya perubahan yang signifikan, khususnya dalam masalah pemahaman dan pergerakan. “Tahun ini, kita adalah Inisiator Peradaban. Sesuai dengan namanya, Kabinet Pilar Peradaban.” Sebut Rinaldi.
Dalam penyampaiannya, ia juga mengajak kepada seluruh pengurus untuk menghabiskan waktu mahasiswa dengan hal-hal yang memberikan pengaruh banyak kepada orang lain. Salah satunya dengan memberi kebermanfaatan lewat BEM UR. “Jadilah inisiator peradaban yang visioner, memiliki nafas gerakan yang panjang serta punya jenis kelamin yang jelas. Pola pergerakan juga harus dibangun sejak dini sehingga degradasi gerakan dapat diminimalisir” tutup Rinaldi.
Inisiator Peradaban: Bergerak, Berkarya, Berprestasi!
#BEMUniversitasRiau #KabinetPilarPeradaban #BEMUR

————————————————-

Kementerian Sekretaris Kabinet

Kabinet Pilar Peradaban

BEM Universitas Riau