Sukseskan Piala Kemerdekaan, BEM UR Adakan Technical Meeting

[Kabinet Pilar Peradaban_News]
Sukseskan Piala Kemerdekaan, BEM UR Adakan Technical Meeting
Pekanbaru (28/08/2017) – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau (BEM UR) mengadakan kegiatan technical meeting piala kemerdekaan 2017 yang dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB (28/07/2017). Technical Meeting yang diadakan di halaman sekretariat BEM UR ini juga dihadiri Rinaldi selaku Presiden Mahasiswa, Wanda Syahrian selaku Ketua UKM Olahraga Universitas Riau, Panitia Piala Kemerdekaan 2017, dan perwakilan dari masing-masing fakultas selingkungan Universitas Riau.
Dalam techinal meeting yang dipimpin oleh Putri Hidayatunnisa selaku panitia piala kemerdekaan ini menjelaskan secara rinci bagaimana teknis berbagai lomba serta peraturan yang berlaku pada agenda piala kemerdekaan yang akan diselenggarakan pada 29-30 agustus 2017 mendatang. Hasilnya, perwakilan dari setiap fakultas dapat menerima dengan baik apa yang disampaikan oleh panitia mengenai aturan yang berlaku pada saat perlombaan dimulai.
Dalam kegiatan piala kemerdekaan, Rinaldi menyampaikan harapannya agar piala kemerdekaan esok hari hendaklah berjalan dengan jujur dan disertai dengan semangat sportifitas yang tinggi.
“Semoga dengan adanya kegiatan piala kemerdekaan ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama mahasiswa baru, menjadi lebih kompak serta meningkatkan rasa solidaritas” tutup Rinaldi.
Inisiator Peradaban: Bergerak, Berkarya, Berprestasi!
#BEMUR #KabinetPilarPeradaban #ArmadaBiruLangit #PialaKemerdekaan

————————————————

Kementerian Pemuda, Kesenian dan Olahraga

Kabinet Pilar Peradaban

BEM Universitas Riau