UR EXPO HARMONI SEJUTA KARYA “Lukiskan Karyamu untuk Indonesia”

Pekanbaru-(16/11) Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Riau melaksanakan UR Expo dengan tema Harmoni Sejuta Karya yang diselenggarakan pada 11-15 November 2015 di Venue panjat tebing Universitas Riau.
UR Expo membuka perlombaan mulai dari tari melayu kreasi, menyanyi solo, stand up comedy, lomba band, mading 3G, karikatur, dan pada hari terakhir adalah pemecahan rekor MURI Sajian Mie Sagu Terbanyak.

“Alhamdulillah, Acara UR Expo berlangsung dengan meriah dan sukses, terbukti dengan antusias pengunjung yang datang dan ingin melihat pemecahan rekor muri sekaligus merasakan mie sagu,” tutur Heldi Saputra selaku ketua pelaksana Ur Expo Harmoni Sejuta Karya.

Rekor MURI Sajian Mie Sagu Terbanyak berhasil dipecahkan setelah tim Harmoni Sejuta Karya mampu membuat 2095 sajian, jauh melebihi target awal yakni 1000 sajian. Tim Rekor MURI menyerahkan piagam kepada Universitas Riau dan juga kepada BEM Universitas Riau Kabinet Sejuta karya.
“Hari ini adalah hari bersejarah bagi kita semua mahasiswa Biru Langit karena kita telah menggoreskan banyak karya di UR Expo, khususnya pemecahan rekor MURU sajian mie sagu terbanyak” tutur presiden mahasiswa Andreas pransiska.
UR Expo ditutup dengan pengumuman pemenang lomba dan pelepasan balon. Berikut adalah nama pemenang acara Harmoni Sejuta Karya.
Juara karikatur
1. Ahmad islami
2. Ridwan rahmanto
3. M.irvan.N
Lomba solo melayu
1. Novrizal hanom
2. Zunnur rain
3. Muhammad aidil akbar
Juara harapan : M. Adrian abdulallah
Mading 3G the best KSR PMI
Stand up comedy
1. Wahyu abdul
2. Jekson pasaribu
3. Ismh akhyar
Lomba band
1. T-project
2. Fourty seven
3. Accounting voice
Best vocalis cindy dari paradise band
Best bassist daud dari t-project
Best gitaris Mirza masyhur dari accounting voice
Best drummer Haiqal dari inqiu
Lomba fotografi Wahyu fajar setiyanto
Tari melayu kreasi
1. Titah negri
2. TD production

Windi Pradini-Kemkominfo